Aksi heroik Satgas Tindak TNI dan Tim Penerbad bersama warga berhasil mengevakuasi dan menyelamatkan seorang ibu yang mengalami kritis saat proses persalinan di wilayah Pegunungan Salubanga Kab

Aksi heroik Satgas Tindak TNI dan Tim Penerbad bersama warga, berhasil mengevakuasi dan menyelamatkan seorang ibu yang mengalami kritis saat proses persalinan di wilayah Pegunungan Salubanga, Kab. Parigi Mautong, Sulawesi Tengah, Sabtu (27/7/2019).
Berkat kesigapan semua pihak, Heriani (37) dapat menjalani proses persalinan dengan lancar.
Untuk mengenang dan wujud terima kasih, mereka memberikan nama sang anak Muhammad Helly Perkasa.
Satgas Tindak TNI pimpinan Kolonel Inf Dody Triwinarto, saat ini tergabung dalam Satgas Tinombala membantu Polri mengejar DPO MIT kelompok Ali Kalora.

Bukan pak Prabowo dan bang sandi yg ambisius ingin jadi presiden dan wakil presiden

Bukan pak Prabowo dan bang sandi yg ambisius ingin jadi presiden dan wakil presiden ….
Tapi rakyat yg ingin ganti presiden dan ingin pembaharuan untuk Indonesia yg adil dan makmur …
Pak Prabowo dan bang sandi kehidupannya sdh lebih dari cukup ….kl hanya untuk makan enak tidur nyenyak semua sdh berkecukupan …
Tpi rakyat yg menginginkan beliau” untuk memimpin negeri ini agar lebih baik …
Bukan orang sebelah yg terkerubungi dg orang” yg haus akan jabatan …hingga menghalalkan segala cara dg segala kecuranganya untuk menguasai negeri dan bangsa ini ….
Ya Alloh ,….Engkau maha segalanya Engkau maha Agung ….
Berikanlah kemenangan kepada kami yg jujur ….agar kami bisa lebih bertawadhu kepadaMu …
Dan hinakanlah kepada mereka yg berbuat curang …??
Amiiiiin….

Aya2 wae bu Ini Sanksi Usulan Sri Mulyani Bagi Peserta BPJS yang Tak Bayar Iuran

Aya2 wae… bu
Ini Sanksi Usulan Sri Mulyani Bagi Peserta BPJS yang Tak Bayar Iuran
Diharapkan bisa meningkatkan kepatuhan
21 Agustus 2019
Jakarta, IDN Times – BPJS kesehatan terus mengalami defisit dalam empat tahun terakhir. Penyebabnya, banyak peserta BPJS yang tidak menunaikan kewajiban membayar iuran namun tetap menikmati fasilitas yang diberikan oleh BPJS.
Kenyataannya saat ini, penerima iuran tersebut tidak mendapat sanksi yang bisa memaksa mereka untuk membayarkan kewajibannya. Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan usulan ke BPJS untuk melakukan penegakan kepada penerima manfaat BPJS yang tidak membayarkan iurannya.
Apa saja langkah penegakan yang diusulkannya?
1. Tidak bisa daftar sekolah hingga perpanjang SIM
Ini Sanksi Usulan Sri Mulyani Bagi Peserta BPJS yang Tak Bayar IuranIDN Times/Irma Yudistirani
Menurut Sri Mulyani mengatakan salah satu yang bisa dilakukan BPJS adalah bekerja sama dengan instansi pendidikan maupun kepolisian. Ia menyarankan, peserta yang belum melunasi iurannya, tidak bisa melakukan perpanjangan SIM maupun pendaftaran sekolah untuk anaknya.
Menurut dia, mandatory seperti ini sudah dilakukan di negara maju. Kebijakan demikian, kata Sri Mulyani, bisa meningkatkan kepatuhan penerima manfaatnya.
“BPJS mengharapkan seperti orang tidak bisa bayar SIM kalau tidak lunas BPJS nya atau badan usaha di daerah, pemda bisa kerja sama kalau belum bayar mestinya bisa menanyakan mengenai izin usahanya,” ujarnya di Ruang Rapat Komisi XI, DPR, Jakarta, Rabu (21/8).
Baca Juga: 700 Ribu Peserta BPJS Jawa Barat Dinonaktifkan
2. Sanksi pemerintah pusat untuk daerah
Ini Sanksi Usulan Sri Mulyani Bagi Peserta BPJS yang Tak Bayar IuranIDN Times/Arief Rahmat
Sementara itu, Sri Mulyani menyebut pihaknya telah menyiapkan sanksi bagi pemerintah daerah (pemda) yang tidak menjalankan kewajibannya dalam iuran BPJS kesehatan. Salah satunya adalah dengan memotong Dana Alokasi Umum (DAU) yang diberikan ke daerah.
“Kalau tidak bayar kita bisa lakukan intercept. Kita langsung potong DAU-nya. Karena ini untuk mendisiplinkan daerah dan untuk pensiunan kami membayarkan,” tuturnya.
3. Upaya pencegahan
Ini Sanksi Usulan Sri Mulyani Bagi Peserta BPJS yang Tak Bayar Iuranbpjs-kesehatan.go.id
Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini menambahkan, pemerintah bersama BPJS telah berupaya mengurangi kerugian akibat ada peserta yang menikmati fasilitas kesehatan namun belum melunasi iuran BPJS-nya.
“Beberapa langkah yang sudah coba dilakukan pada 2014-2015, orang bisa besok mau operasi jantung langsung dia masuk. Itu sekarang bisa dikurangi dengan masa tunggu 2 minggu. Seharusnya dengan perpres masa tunggu bisa lebih panjang. 3 bulan. Jadi orang bayar dulu. Gak bisa sakit hari ini daftar dengan kartu itu masuk rumah sakit,” tutup dia.
Baca Juga: Sri Mulyani Curhat ke DPR Penyebab BPJS Tekor

KONSULTAN TERBAIK Oleh Syaiful Rahman Dalam ilmu bisnis klien adalah konsultan gratis sekaligus konsultan terbaik

KONSULTAN TERBAIK
Oleh Syaiful Rahman
Dalam ilmu bisnis, klien adalah konsultan gratis sekaligus konsultan terbaik. Apa pun keluhan klien, itu menjadi masukan berharga bagi pebisnis. Baik apresiasi maupun komplain.
Ketika menghadapi komplain, pebisnis tidak boleh marah. Justru dia harus melayani dan mendengarkan semua unek-unek klien. Dari situ, nanti pebisnis dapat memperoleh data, memilah, dan menganalisisnya. Kemudian memperbaiki bisnis yang ditekuni agar terus berkembang.
Kalau pebisnis memakai konsultan, terkadang harus bayar mahal. Tapi, kalau pebisnis mau mendengarkan komplain, dia bisa mendapatkan kontrol dan evaluasi secara gratis. Oleh karena itu, pebisnis dilarang masa bodoh atau tidak mau mendengarkan perkataan klien.
Pebisnis harus memiliki kemampuan menampung semua keluhan dan menganalisisnya. Mustahil menganalisis kalau tidak ada bahan yang bisa dianalisis. Bahan baku untuk dianalisis adalah apresiasi dan keluhan dari klien. Singkatnya, pebisnis dilarang terbang bila disanjung, dilarang tumbang bila direndahkan. Semua itu sejatinya adalah masukan yang bisa digunakan untuk memperbaiki dan mengembangkan lembaga atau perusahaan.
Sebenarnya dalam kehidupan kita juga begitu. Statement yang mengatakan, “Tidak perlu mendengarkan omongan orang karena kita tidak hidup dari omongan orang”, menurut saya, tidak bisa dibenarkan. Sebab kita tidak hidup seorang diri. Kita hidup bersama orang lain. Kadang kala, omongan orang lain bisa dijadikan koreksi dan evaluasi agar kita lebih baik lagi ke depan.
Tapi, terlalu over mendengarkan omongan orang lain juga tidak baik. Sebab tidak semua omongan orang lain bisa diambil. Oleh karena itu, sekali lagi, layaknya pebisnis, kita juga perlu memiliki kemampuan menampung, memilah, memilih, dan menganalisis omongan orang lain tentang kita.
Sumenep, 12 Agustus 2019

Assalamu alaikumwarohmatullahiwabarokatuh

Assalamu’alaikumwarohmatullahiwabarokatuh
Perkenalkan nama saya Amrullah
Dah saat ini profesi saya selain sebgai pendidik satu instansi swasta saya juga merupakan network Marketing di PT Duta Elok Persada atau familiarnya Akang Sabun Nu Amoorea. .
Mengawali sebagai network marketing adalah sebuah tantangan yang sangat luar biasa bagi saya karena saya pribadi tak ada jiwa pebisnis .
Sekilas tarik ulur ke belakang tepatnya ketika saya duduk di semster 5 , ingat betul pada saat itu semua kegiatan sangat padat mulai dari aktivitas kuliah, les , dll sehingga membutuhkan biaya sangat banyak . Jelas karena saya bukanlah anak orang yang berada jadi saya harus berpikir keras bagaimana caranya supaya biaya aktivitas tersebut tetap bisa dijalankan dan akhirnya saya memulai bisnis Online .
Dan saat itu saya ingat betul orang yang pertama mengajak join resller online yaitu teman jauh yang sayapun tidak mengenalnya hanya tahu sebatas online saja yaitu mba @dia ratnasari terimah kasih mba .
Saat itu semua produk saya jual mulai dari sepatu, tas, aksesoris dan produk lainnya .
Alhamdulillah, beruntungnya meskipun pada saat itu saya hanya ambil untung 5-25rb pcs .
Dari semua itu saya banyak belajar tentang bagimana cara memangae waktu, optimis dan sabar dalam menghadapi berbagai konsumen..
Tidak berhenti sampai disana , ternyata Allah kasih sakit berupa jerawat dimuka dan wasilah inilah saya bisa dipertemukan bisnis kece luar biasa yang bisa menghantarkanku ke Negara Beijing .
Cerita belum berakhir , next nanti kita sambung lagi !
#Beijing
#KangSabun
#Amoorea

Saya memberikan tips sederhana sekali untuk penarik Rejeki paling ampuh

Saya memberikan tips sederhana sekali untuk penarik Rejeki paling ampuh.
Bukan pakai mantra-mantra apapun,
Gak pakai semedi di dalam goa yang gelap atau pun pakai kemenyan..
Tips nya adalah :
1. Letakan lah sedikit makanan dan air untuk kucing di rumah atau untuk kucing-kucing yang datang
2. Sisihkan hasil jerih payahmu entah itu dari gaji atau hasil jualan untuk di sumbangkan kepada anak-anak yatim dan orang miskin.
3. Senantiasa sediakan uang kecil di dompet untuk di berikan kepada orang yg memerlukan
4. Jika kamu hadir dalam acara keluarga, saudara atau sahabat beli lah 1 atau dua dus air mineral, niatkan untuk di sedekahkan kepada orang yang memerlukannya (orang tua, orang sakit, anak-anak, lain-lain)
5. Jika kamu membeli barang di pedagang2 kecil kemudian sang pedagang memberikan uang kembalian atau uang recehan, biarkan uang recehan itu untuk nya, (niatkan untuk sedekahkan atau di hadiah kan)
6. Belilah Mushaf Al Qur’an, letakan di salah satu masjid. Bayangkan berapa pahala yang kamu dapat dari setiap huruf Al Quran dari mereka yang membaca nya.
7. Berilah perasaan gembira kepada setiap orang khususnya kepada orang-orang yang sedang di tempa kesedihan dengan doa dan ucapan mu yang tulus.
8. Lemparkan lah senyuman terbaik mu dan berilah salam kepada orang yang duduk dan berbicaralah dengan ucapan yang baik karena semua itu adalah sedekah
9. Jangan biarkan kamu tertidur melainkan kamu telah mengampuni setiap orang yang telah berbuat jahat kepadamu dari menghinamu, menyebar kan fitnah dan menzalimi mu.
10. Jika kamu merasa berbuat dosa hari itu masukan lah uang ke dalam kotak yang sudah kamu siapkan, setelah 1 bulan buka kotak itu dan uang nya sedekah kan untuk orang yang memerlukan seperti anak2 yatim atau orang miskin.
11. bahagiakanlah orangtua setiap hari. Tidak harus dengan materi. Minimal kasih kabar dan selalu minta doa serta mendoakan .jika membahagiakan orangtua segala urusan entah pekerjaan atau usaha selalu dilancarkan oleh sang kuasa.
12. Lakukan hal ini mulai pagi ini..

Kalau mengira bisnis itu seenak bahas berapa banyaknya omzet mungkin gak akan ada orang yang jatuh bangun untuk bisa membangun bisnisnya sampai bisa tumbuh besar

Kalau mengira bisnis itu seenak bahas berapa banyaknya omzet, mungkin gak akan ada orang yang jatuh bangun untuk bisa membangun bisnisnya sampai bisa tumbuh besar.
Nyatanya, banyak yang keblinger ketika mendengar kata omzet. Dipikirnya tingkat keberhasilan sebuah bisnis itu semakin gede omzetnya maka bisnisnya akan semakin besar. Lalu bagaimana kalau omzetnya besar, profitnya nggak ada? Ketika memutuskan mengeluarkan brand sendiri, jelas perhitungan matang sudah dilakukan. Berapa lama waktu yang dibutuhkan, dan manajemen resiko apa saja yang mungkin terjadi.
Nyatanya, banyak orang yang baru bisa jualan dikit udah keblinger menjual banyak produk tanpa membuat sistem, tanpa menyiapkan tim penjualan maupun tim pemasaran. Sehingga orang mengira bisnis itu sekedar “mencetak uang”. Padahal mestinya uang yang datang bahkan ketika kita duduk tenang. ??
#Duet
#Arsyilla
#Nalindra

For lil boys bunda Celana Oshkosh model nya simple namun tetap trendy cocok dipake untuk anak anak

For lil boys bunda. Celana Oshkosh model nya simple namun tetap trendy, cocok dipake untuk anak anak. Kualitas sudah tidak diragukan lagi ?
Size 2-12 IDR 65k
Size 14-20 IDR 70k
Reseller ada harga khusus, yuk join reseller (gratis lhooo)
For order chat whatsapp:
wa.me/6283861233321
wa.me/6283106300003
Cameela Hijab
Jl.teuku cik ditiro no.33 Debong Kidul Tegal selatan Kota Tegal
Googlemaps: CAMEELA HIJAB NEW
Kunjungi katalog kami:
FP : Cameela Fashion Muslim
IG : cameelacollection
Web : www.oriumidiaz.com

Jadilah teladan jadilah yang terdepan menyuarakan NKRI agar MENUJU INDONESIA UNGGUL

Jadilah teladan, jadilah yang terdepan menyuarakan NKRI agar MENUJU INDONESIA UNGGUL. Kita tidak akan pernah bisa menjadi yang terdepan, jika kita terus menyuarakan perbedaan, bersatulah!
Pengukuhan Paskibra di Kec. Tanjung Morawa, Deli Serdang Sumatera Utara dilakukan di Perguruan Kristen Methodist Tanjung Morawa, sekolah Kristen yang terus menyuarakan kesatuan dalam keberagaman dalam lingkungan sekolah dan menanamkan jiwa nasionalisme pada siswa-siswinya.
Sebuah kebanggaan pada HUT RI ke 74 ini, pengibar bendera di Kec. Tanjung Morawa merupakan siswa SMK Methodist Tanjung Morawa, Farrel Tio sosok pemuda tionghoa yang bangga dapat membentangkan Sang Saka Merah Putih.

RIMAU BALAK 7 6 2019 Kapal Muatan Penumpang KMP Mutiara Persada II yang membawa sekitar 500 penumpang berlayar dari Pelabuhan Merak Banten menuju Bakauheni Lampung Selatan

RIMAU BALAK (7/6/2019) – Kapal Muatan Penumpang (KMP) Mutiara Persada II yang membawa sekitar 500 penumpang, berlayar dari Pelabuhan Merak, Banten, menuju Bakauheni, Lampung Selatan. Tapi, terseret arus hingga kandas di Pulau Rimau Balak atau 1,5 mil dari Pelabuhan Bakauheni, Jumat, 7 Juni 2019 sekitar jam 4 subuh.
Semua penumpang selamat, juga kendaraan maupun barang bawaan penumpang di kapal. Evakuasi penumpang harus bertahap, kloter pertama dan kedua mengevakuasi 187 orang, lainnya harus menunggu di kapal. Evakuasi dilakukan Basarnas Lampung.
Kondisi perairan Pulau Rimau Balak saat pagi hari surut, sehingga menyebabkan evakuasi kapal kandas ke pelabuhan. Para penumpang akhirnya harus dievakuasi menggunakan kapal lain.